Setelah RUA Diskors, Lanjut BP IMPT Terpilih Dilantik - KERITPOST | Mengulas Informasi Secara Fakta dan Objektif

Breaking

Setelah RUA Diskors, Lanjut BP IMPT Terpilih Dilantik

Isl. Logo IMPT Manokwari (sumber:Duk.IMPT)
Manokwari,KERITING POST | Badan Pengurus baru Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari masa bakti 2019/2020 sah terpilih melalui Rapat Umum (RUA) sejak 23 Maret 2019 lalu dan baru dilantik setelah RUA diskors oleh pimpinan sidang tetap,Mektison Yare pada minggu (07/04/2019) di Sekretariat IMPT, Asrama Wisma Gamei Amban, pada Minggu sejak pukul 17:15-19:00 WIT. Ada pun terlihat pembina IMPT Bapak Delian Dogopia,.Amd.Hut beserta puluhan anggota IMPT  ikut menghadiri.


Ketua pimpinan sidang tetap, Mektison Yare mengatakan skorsin waktu saat sidang tanggal 23 Maret 2019. kini sidang di lanjutkan kembali tepat tanggal 7 April 2019 dalam hal melantik badan pengurus impt masa periode 2019/2020, bebernya.

Yare menambahkan, organisasi impt telah memberi satu pengalaman  yang berarti. hal ini menjadi satu modal untuk terjun ke dunia kerja. Sehingga dirinya berharap anggota impt selalu berbagi serta menerapkan skill ilmu yang dimilikinya.

Sementara itu, Pembina IMPT, Delian Dogopia pada kesempatan sambutannya mengatakan organisasi IMPT didirikan karena ada manusia IMPT. Sehingga organisasi adalah wadah dimana manusia IMPT itu belajar, ungkapnya.

Untuk itu, Harap Dogopia, anggota IMPT dapat memahami betul fungsi organisasi,tugas dan tupoksi kerja dari struktur yang telah di susun agar roda organisasi kedepannya bisa lebih baik. 

Lalu, Ester Pigai selaku Badan pengurus yang telah demisioner itu mengajak apapun yang menjadi bahan pertimbangan buat impt kedepan selama masa kepengurusannya 2015 yang membawa buah baik kita ambil dan yang kurang baik dapat di tinggalkan atau di perbaiki bila perlu di benahi, harapnya.

BP IMPT yang baru dilantik, Klemens Pigai mengatakan dirinya dilantik sebagai simbol saja. Untuk belajar berorganisasi kembali pada masing-masing anggota.

"saya dilantik hanya sebagai simbol menyangkut proses belajar berorganisasi kembali kepada kita semua anggota impt," tandasnya.

Lanjut, Pigai program kerja badan pengurus impt akan di lakukan diskusi interen angkatan dan akan di bahas kembali dalan rapat kerja (RAKER) impt beberapa hari kedepan, tuturnya. (Enaibo/KERPOST).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar